PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

Ecclestone Ragu Schumi Bertahan

Kali ini keraguan Michael Scumacher akan bertahan di balapan musim depan datang dari CEO Formula One (F1) Bernie Eccelstone.

Keraguan terhadao pembalap Mercedes GP itu kembali mencuat. Setelah mantan pembalap F1 Jackie Stewart meminta Schumi untuk mengakhiri karirenya sebagai pembalap F1 di musim depan.

Kini, setelah setengah musim balapan berjalan, Ecclestone juga tampak tidak yakin jika Schumi bisa bertahan di ajang jet darat. Apalagi, banyak pembalap muda yang mulai bersinar, seperti rekan setimnya Nico Rosberg.

Bukan tanpa alasan baik Ecclestone maupun Stewart meragukan Schumi bisa bertahan. Pasalnya, sampai saat ini Schumi belum juga membuktikan perfoma terbaiknya bersama Mercedes sebagai pembalap yang pernah meraih gelar juara dunia tujuh kali.

“Jika Schumacher tidak menunjukan perfoma terbaiknya, saya ragu dia akan bertahan,” ujar pria kelahiran Inggris tersebut kepada business publication City AM, Selasa (13/7/2010).

Kendati demikian, Eccestone tetap mengakui kemampuan yang dimiliki oleh Schumi. “Tentunya dia dalam kondisi yang bagus dan berbakat, namun mobil tidak cocok dengannya,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.