PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

29 Januari 2011

Schumi Masih Yakin dengan Gelar Nomor Delapan

Hasil tak memuaskan di musim perdana comeback-nya tak menyurutkan optimisme Michael Schumacher. Juara dunia F1 tujuh kali itu masih percaya bisa menggondol satu gelar lagi.

Schumi –sapaan Schumacher– kembali aktif membalap musim lalu setelah tiga tahun meninggalkan lintasan. Namun, si pembalap Jerman kesulitan unjuk gigi bersama Mercedes GP.

Di akhir musim, Schumi memang menunjukkan perbaikan performa dan Mercedes GP pun meyakini kalau itu akan bisa ia tingkatkan lagi musim ini seiring dengan pembenahan teknis untuk musim 2011.

Optimisme serupa rupanya ikut dirasakan Schumi. Dengan lugas ia bahkan menegaskan keyakinannya menjadi kampiun musim 2011. “Tentu saja,” jawabnya dalam wawancara bersama F1 Racing.

“Begini, kami punya proyek tiga tahun. Sangat jelas saat ini, kami belum berada di posisi yang kami inginkan. Kami saat ini sudah berusaha sekuat tenaga dan optimistis kami punya sebuah peluang,” lanjutnya.

Capaiannya musim lalu, saat mengakhiri musim di posisi 9, dinilai Schumi sebagai hal yang wajar setelah absen sekian lama. Dengan musim baru sudah menanti, ia pun bertekad mewujudkan harapan meraih gelar nomor delapan.

“Dalam sejarah F1, apakah ada yang kembali pada level seperti ini dan langsung menang hanya dalam satu musim? Amat jarang.”

“Jadi saya yakin kami bisa meraih kemenangan-kemenangan tahun ini dan kami bisa bertarung berebut gelar juara dunia. Saya harap begitu. Saya di sini untuk memenuhi sebuah misi dan saya ingin sukses. Dan jika tidak bisa pada musim 2011, kita harus berusaha lagi untuk tahun terakhir,” papar Schumi.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: