PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

28 Januari 2011

Lotus Luncurkan Mobil di Dunia Maya

Filed under: 2011,Costworth,Lotus Racing,Mesin & Pabrikan,Musim Balap — thedi76 @ 7:32 am

Cara tim kontestan Formula 1 dalam meluncurkan mobilnya berbeda-beda. Ada yang meluncurkan di pabriknya, di sirkuit, atau cukup secara online–seperti yang dilakukan Team Lotus.

Dilansir Autosport, Lotus akan meluncukan mobil baru untuk menghadapi musim 2011, TL11, di situs resminya, http://www.teamlotus.co.uk, pada Senin (31/1/2011) pagi.

Mobil TL11 itu akan diperkenalkan kepada publik lewat majalah online kepunyaan tim Malaysia-Inggris itu, Team Lotus Notes. Pengunjung situs bisa mendapat majalah itu mulai pukul 05.00 GMT.

Sehari setelahnya, baru publik bisa melihat mobil baru itu secara nyata. Lotus dipastikan akan mengikuti tes resmi yang digelar di Sirkuit Valencia, mulai 1 Februari.

Lotus, yang tahun lalu menjadi tim terbaik di antara tiga tim pendatang baru, musim ini kembali dibela Jarno Trulli dan Heikki Kovalainen.

HRT Belum Pakai Mobil Baru Valencia
Bila Lotus dipastikan ikut tes resmi perdana dengan mobil barunya, tidak demikian dengan Hispania Racing Team. HRT mengabarkan kalau mereka akan memakai mobil tahun 2010 di Valencia.

Mobil baru tim HRT yang diberi nama F111 baru akan turun ke lintasan di uji coba terakhir, yaitu di Bahrain 3 Maret mendatang. Tes di Bahrain ini cuma berjarak 10 hari dari seri pertama di tempat yang sama.

“Mobil 2010 akan dipakai di tes pertama. Dan segera setelah mobil 2011 siap, kami akan memakainya,” tukas bos HRT, Colin Kolles.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: