PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

28 Januari 2011

Force India Umumkan Line-up 2011

Filed under: 2010,Force India,Mercedes,Mesin & Pabrikan,Musim Balap — thedi76 @ 9:57 am

Tim Force India mengumumkan line-up pembalap mereka untuk musim balapan 2011. Duet Adrian Sutil dan Paul Di Resta akan jadi pembalap utama, sementara Nico Hulkenberg dipilih sebagai pembalap cadangan dan test driver.

Force India memutuskan untuk melepas Vitantonio Liuzzi di musim 2011. Sebagai gantinya, mereka mempromosikan Di Resta, yang dinilai tampil cukup baik sebagai pembalap ketiga tahun lalu. Posisi pembalap cadangan dan test driver yang ditinggalkan Di Resta pun akhirnya diisi oleh Hulkenberg, yang tahun lalu memperkuat Williams.

“Saya benar-benar senang dengan pembalap yang akan kita pakai di musim 2011,” girang bos Force India, Vijay Mallya, kepada Crash.

“Saya percaya bahwa kombinasi bakat yang telah kami kumpulkan memberi kami salah satu line-up terkuat di grid: Adrian telah matang dan menjadi salah satu pembalap yang paling konsisten di F1 dan sangat disegani di usia muda, sementara Paul, saya percaya, bintang masa depan sebenarnya. Dia telah memenangkan setiap kategori dalam karirnya,” sambung Mallya.

“Dengan Nico, merekrutnya adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan. Dia menunjukkan bakat dan balapan yang baik dan saya kagum dengan kontrolnya di Brasil tahun lalu. Bersama-sama saya pikir mereka adalah kemitraan yang tangguh dan akan membantu kami ke tingkat kinerja yang lebih tinggi,” tandasnya.

Dengan kepastian line-up Force India ini, berarti tinggal tim Hispania Racing Team (HRT) yang belum melengkapi susunan pembalapnya untuk musim 2011. Mereka baru merekrut satu pembalap, yakni Narain Karthikeyan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: