PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

28 Januari 2011

2012, Vettel 'Dikunci' Red Bull

Red Bull Racing memiliki alasan kuat untuk mempertahankan pembalap andalannya, Sebastian Vettel, bertahan di Milton Keynes. Itu tertera dalam klausa kontrak pria asal Jerman.

Rumor kepindahan Vettel ke Ferrari terus menyeruak. Bahkan kabarnya, juara dunia Formula One (F1) termuda di dunia akan membela Tim Kuda Jingkrak saat kontraknya kedaluarsa, akhir 2011 nanti.

Namun, sebagaimana dilansir ESPN, Kamis (27/1/2011), ada sebuah ‘pilihan’ dalam kontrak Vettel yang menentukan masa depannya untuk musim 2012 bersama Red Bull.

Dalam artikel yang dipublikasikan majalah milik Red Bull, Speed Week, dijelaskan bahwa Vettel mampu mengamankan kemenangan di sejumlah balapan tahun ini dan keluar di posisi tiga besar, maka Vettel akan bertahan di Milton Keynes untuk musim 2012.

Dalam editorial tersebut dijelaskan spekulasi seputar masa depan Vettel selepas tahun ini yang ramai diberitakan sejumlah media “ditulis tanpa mengetahui situasi kontrak” yang berkaitan dengan ‘opsi’ 2012.

“Ada suatu pilihan yang didasarkan pada hasil yang diraihnya. Kami tak akan membiarkan pembalap hebat pergi begitu saja,” kata Helmut Marko.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: