PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

20 Januari 2011

Puas di Tes Perdana, Pirelli Siap Tes Resmi

Filed under: 2011,Ban,Musim Balap,Regulasi — thedi76 @ 3:35 am

Pirelli mengaku puas dengan hasil tes pertama di Abu Dhabi. Pabrikan ban asal Italia itu pun siap untuk menguji lebih lanjut produknya dalam tes resmi awal Februari depan.

Pirelli menggelar tes di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada dua malam awal pekan ini. Digawangi Pedro de la Rosa, Pirelli menguji bannya di lintasan yang khusus dibasahi.

“Sesi tes di Abu Dhabi ini sangat positif. Bersyukur ada fasilitas yang kami miliki dan kerja keras dari Pedro serta seluruh anggota tim,” girang Direktur Motorsport Pirelli, Paul Hembery, di Planet F1.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari sejarah kecil menjalankan mobil F1 di malam hari dengan ban basah. Kami yakin Pirelli akan dapat berkontribusi untuk tontonan F1 di masa mendatang,” sambung dia.

“Melihat mobil melaju dan menciptakan cipratan air di bawah cahaya lampu adalah pemandangan yang mengagumkan yang akan kami ingat dalam waktu lama,” kata Hembery.

Setelah tes khusus tersebut, Pirelli yang baru tahun ini menjadi pemasok ban tunggal F1 akan diuji lagi tes resmi F1. Tes ini akan berlangsung di Sirkuit Valencia tanggal 1 Februari.

“Kami sadar, kami masih baru di F1 dan masih harus banyak belajar. Saya yakin kami bisa menyediakan paket yang bagus untuk tes resmi F1 bulan depan,” tuntas Hembery.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: