PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

20 Januari 2011

Massa Cocok dengan Pirelli

Felipe Massa mengaku ban Pirelli cocok dengan gaya membalapnya. Dengan ban produksi Italia tersebut, andalan Ferrari ini pun yakin bisa bangkit di musim 2011.

Mulai tahun ini, Pirelli dipercaya sebagai pemasok ban tunggal untuk kompetisi Formula 1. Produsen ban yang berbasis di Milan itu menggantikan Brdgestone yang mengundurkan diri.

Massa gagal tampil maksimal di musim lalu dan hanya menempati peringkat keenam di klasemen pembalap. Ia menyebut faktor ban sebagai salah satu penyebab performanya yang melempem.

“(2010) adalah tahun yang buruk untuk saya dan saya tak mendapatkan mobil yang saya inginkan, khususnya karena masalah ban. Untuk gaya membalap saya, itu sangat sulit,” keluhnya di Crash.

Pembalap asal Brasil itu pun menyambut baik hadirnya Pirelli di F1. Dia yakin Pirelli akan cocok untuknya.

“Saya tak sabar untuk melalui tahun yang bagus di 2011 saat saya mendapatkan mobil yang saya inginkan,” sambung Massa.

“Tes pertama dengan Pirelli berjalan positif dan cengkeraman ban depan bagus. Ini positif untuk gaya membalap saya walaupun kami akan mengemudikan mobil yang berbeda dengan 2010. Ini berbeda karena ada KERS dan sayap belakang baru, yang saya harap akan bekerja dengan baik,” tutup pembalap 29 tahun ini.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

