PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

20 Januari 2011

De La Rosa, Jual Mahal atau Tak Ada Uang?

Filed under: 2011,Featured,Musim Balap,Sekilas Info — thedi76 @ 2:56 am

Pedro de la Rosa mengaku didekati oleh Hispania Racing Team namun ia menolaknya. Lho, apa sebabnya? Jual mahal atau karena ia tidak punya uang untuk ‘membeli’ kursi?

De La Rosa tersingkir dari F1 akhir tahun lalu ketika ia digusur oleh Nick Heidfeld di Sauber. Pembalap veteran Spanyol itu kemudian memilih menjadi pembalap penguji Pirelli.

Meski masih berambisi untuk kembali ke grid, De La Rosa ternyata pemilih. Ada sebuah tawaran dari Hispania Racing Team, tapi De La Rosa menampiknya.

“HRT itu, bagi saya, bukanlah sebuah pilihan,” ujar De La Rosa kepada Autosport seperti dikutip Planet F1.

“Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Saya akan terus mencoba mencari posisi pembalap di F1 seperti biasa,” tukas pembalap berusia 39 tahun tersebut.

Bisa jadi, keengganan De La Rosa bergabung dengan HRT adalah karena masalah uang. Seperti diketahui, De La Rosa tidak punya sponsor pribadi untuk membiayainya membeli kursi.

“Pirelli berencana menggelar tes lagi selama tahun ini. Saya tidak tahu, mungkin saya akan tetap bersama Pirelli, membalap di ajang lain atau menjadi pembalap cadangan (ketiga) di F1. Beberapa pekan mendatang akan krusial buat masa depan saya,” tutup De La Rosa.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

