PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

2 Januari 2011

Schumi Tak Akan Juara di 2011

Michael Schucmacher gagal memenuhi ekspektasi publik dengan aksi comeback-nya ke dunia Formula 1. Sang pembalap legendaris diyakini tak akan mampu meraih gelar juara lagi di musim balap tahun depan.

Digadang-gadang bakal menjadi penantang bagi para pembalap yang lebih muda, Schumi justru menampilkan perfoma yang sebaliknya.

Jangankan meramaikan persaingan gelar juara, Schumi bahkan gagal memenangi satu seri pun. Catatan buruknya berlanjut dengan belum sekali pun menjejak podium dalam 19 seri yang diperlombakan.

Di klasemen akhir, Schumi harus puas finis di urutan sembilan dengan nilai 72. Lebih buruk dari rekan setim-nya Nico Rosberg yang finis dua strip di atasnya dengan koleksi nilai yang berbeda jauh 142 poin.

Fakta tersebut tampaknya turut mempengaruhi keyakinan warga Jerman akan kans pembalap kebanggaannya itu di musim balap mendatang.

Keyakinan itu tampak dalam sebuah survei yang diselenggarakan oleh kantor berita Jerman SID. Dikutip dari Motorsport, hasil survei memperlihatkan kalau sebanyak 70 persen responden meyakini kalau mantan Ferrari itu tak akan mampu mengondol gelar juara untuk kali ke delapan.

Schumi memutusukan kembali ke ajang ini setelah vakum selama dua tahun. Hasilnya ia gagal memperlihatkan performa bagus dan dibanjiri kritik. Salah satunya datang dari Sir Jackie Stewart.

“Michael punya kesulitan menyesuaikan diri. Lebih jauh lagi, dia menghadapi banyak pembalap muda yang berbakat dan bisa mengalahkannya, termasuk Rosberg yang terbukti sangat cepat.

1 Komentar »

  1. klo mustahil sih ga mungkin, klo ada peluang, semua pasti punya, tp mungkin agak berat, btw semangat buat schumi ….. ^-^

    Komentar oleh admin — 2 Januari 2011 @ 4:18 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: