PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

2 Januari 2011

Rosberg Realistis Soal Peluang Mercedes

Nico Rosberg optimistis performa Mercedes GP di musim 2011 bisa lebih baik daripada tahun ini. Namun ia tak yakin apakah timnya mampu untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Mercedes menutup musim ini dengan duduk di peringkat keempat klasemen konstruktor. Namun tim yang berbasis di Stuttgart, Jerman tersebut tak bisa memenangi satu seri balapan pun.

Terkait peluang di musim 2011, Rosberg sebagai salah satu pembalap Mercedes cukup optimistis. Menurutnya, Mercedes akan tampil lebih baik dibanding musim ini.

“Mari kita lihat, memang susah untuk diprediksi. Tapi yang pasti kami akan tampak lebih baik daripada tahun ini,” seru Rosberg, seperti dikutip ESPN F1.

Namun saat ditanya soal pertarungan memperebutkan gelar juara dunia, pembalap asal Jerman ini tak mau sesumbar. Dia memilih untuk bersikap realistis.

“Kesenjangan yang sedang berusaha kita tutup tampak begitu besar. Itu akan butuh waktu dan saya tak tahu berapa lama. Mungkin di awal musim kita bisa mendekat,” imbuh pria 25 tahun ini.

Rosberg mengaku senang ia bisa mengalahkan Michael Schumacher di musim ini. Tapi ia tetap kecewa karena tak bisa memenangi balapan.

“Di satu sisi, saya jelas senang bisa mengalahkan Michael. Tapi di sisi lain, saya mengharapkan hasil yang lebih baik. Saya yakin hal itu akan datang, mudah-mudahan dalam waktu dekat,” tuntasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: