PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

2 Januari 2011

Resolusi Glock Bersama Virgin di Musim Depan

Setelah tampil buruk di musim perdananya di ajang F1, Virgin Racing melakukan pembenahan serius dalam menatap kompetisi musim 2011. Timo Glock, selaku pembalap utama di Virgin pun berharap agar timnya mampu meraih hasil lebih baik.

Menyandang status sebagai tim baru, Virgin memang mengalami beragam masalah di musim perdananya. Tim milik pebisnis Inggris Richard Branson ini belum mampu menunjukkan gelagat mampu bersaing dengan tim lainnya. Alhasi, Virgin melewati debut pertamanya di ajang jet darat tanpa meraih satu pun poin, bahkan kalah dari sesame tim baru yakni Lotus Racing milik pengusaha Malaysia, Tony Fernandez.

Kini, berbagai pembenahan mulai dilakukan kubu Virgin guna memperbaiki hasil di musim ini. Glock sebagai salah satu pembalap andalan Virgin, berharap agar timnya bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada di musim lalu.

“Musim lalu jelas menjadi momen yang menyulitkan bagi kami semua. Membangun tim baru dengan bekerja keras mempersiapkan semuanya hanya dalam waktu singkat jelas tidak mudah. Kami mengalami banyak masalah di awal balapan, bahkan kebanyakan kami gagal finis,” curhat Glock tentang pengalaman timnya di musim lalu.

“Tapi, saya berpikir kami mengalami perkembangan yang cukup baik di akhir musim. Mobil kami mengalami kemajuan yang cukup pesat, dan ini memberikan sinyal yang baik buat kami,” tambahnya sebagaimana dikutip Crash.net, Jumat (31/12/2010).

“Musim lalu kami banyak melakukan kesalahan. Akan tetapi, bila kami mampu meminimalisir semuanya di musim depan, kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Jadi, kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” tukas mantan pembalap Toyota ini.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: