PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

2 Januari 2011

Jelang Musim Baru, Webber-Vettel Sudah Kembali Akur

Musim lalu Red Bull bergelora dengan rivalitas panas kedua pembalapnya, Mark Webber dan Sebastian Vettel. Namun, itu sudah jadi masa lalu karena keduanya kini sudah akur lagi.

Webber dan Vettel musim lalu sama-sama mengejar gelar juara. Dengan kebijakan persaingan terbuka yang diusung Red Bull, kian sengitlah rivalitas mereka.

Webber juga mengakui kalau hubungannya dengan Vettel pada musim 2010 tidaklah bagus. Namun, kini kedunya sudah membenahi hal itu dan akan menjalani musim depan dengan pemahaman baru.

“Hubungan kami sekarang bagus. Di akhir musim tepat untuk melakukan pembicaraan mengenai banyak hal dan menuntaskan sejumlah hal yang sudah terjadi,” ungkap Webber di F1 Live.

“Sulit untuk saling bicara serius di tengah-tengah panasnya pertarungan saat musim berjalan dan saat musim dingin kami baru punya kesempatan untuk berusaha menciptakan musim depan yang lebih baik tanpa friksi,” paparnya.

Rasa frustrasi Webber musim lalu banyak bersumber dari keyakinannya kalau Red Bull tetap memberi perlakukan berbeda kepada Vettel, kendati terus melontarkan bantahan.

Tekanan kian bertambah karena fakta keduanya sama-sama bersaing memperebutkan satu hal yang sama: gelar juara. “Orang-orang harus memahami bahwa itu hanya terjadi setiap 10-15 tahun, di mana ada dua pembalap dalam satu tim sama-sama mengejar gelar,” tegas Webber.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: