PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

13 Desember 2010

Hulkenberg Incar Kursi Force India

Filed under: 2011,Force India,Mercedes,Musim Balap,Nico Hulkenberg — thedi76 @ 4:20 am

Nico Hulkenberg mengatakan, Force India menjadi kemungkinan terbaiknya untuk terus tampil di arena Formula 1 (F1). Saat ini, masa depan Hulkenberg sedang terancam setelah tim Williams mendepaknya.

“Force India merupakan target terbaik kami, meskipun bukan rahasia lagi jika ada beberapa pebalap yang sedang berusaha untuk mendapatkan satu kursi di sana,” ujar Hulkenberg kepada situs Formula 1.

“Kami sedang berbicara dengan mereka dan marilah menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya.”

Ketika ditanya jika dia akan membalap pada F1 tahun depan, Hulkenberg mengatakan: “Sekarang, seperti yang saya katakan, saya tidak yakin. Saya berharap, dan kami bekerja sangat keras, untuk mendapatkan sebuah kesepakatan, tetapi itu bukan rahasia bahwa sudah tak banyak kursi yang tersisa lagi.

“Harapan masih ada di sana dan saya tidak menyerah. Saya berharap bisa segera memberikan kepada anda sebuah jawaban positif. Semoga sebelum Natal.”

Hulkenberg mengakui, dia sangat terkejut karena terdepak dari tim. Rookie asal Jerman ini merasa performanya pada musim perdana ini cukup bagus, apalagi secara mengejutkan bisa meraih pole position di GP Brasil.

“Tentu saja. Pole position di Brasil merupakan sesuatu yang tidak dirasakan Williams selama bertahun-tahun, tetapi kemudian, satu lap tidak bisa mengubah sejarah,” ujarnya.

“Sudah ada tanda-tanda sebelumnya, bahwa di sana ada yang lain, karena tim kembali menunda pembicaraan kontrak, sehingga saya disampaikan bahwa semuanya akan berlanjut. Akan tetapi, saya sebenarnya senang untuk tetap bersama mereka.”

Hulkenberg akan digantikan oleh juara GP2 Pastor Maldonado. Tetapi dia menduga Williams tampaknya membutuhkan sokongan dana dari pebalap Venezuela tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: