PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

30 November 2010

Fans Alonso Serang Facebook Petrov

Penggemar Fernando Alonso boleh jadi masih tidak terima dengan Vitaly Petrov. Pembalap Rusia itu menduga bahwa orang yang menulis kata-kata kecaman di facebook-nya adalah fans Alonso.

Perseteruan Alonso kontra Petrov terjadi di GP Abu Dhabi yang merupakan seri terakhir sekaligus seri penentu siapa juara dunia di kompetisi 2010.

Ketika itu laju Alonso terus terhalang Petrov. Selanjutnya pembalap Ferrari itu mengatakan bahwa pembalap Renault itu terlalu agresif dalam mempertahankan posisinya.

Usai balapan saat mobil-mobil melintas pelan, Alonso mengarahkan kendaraannya ke arah sebelah kiri mobil Petrov. Di sana ia terlihat berkata-kata ke arah Petrov sembari mengangkat sebelah tangannya.

Hingga akhir balapan Alonso gagal menyalip Petrov dan itu membuat pembalap Spanyol tersebut gagal untuk meraih gelar juara dunai 2010.

Penggemar Alonso boleh jadi masih belum terima dengan kejadian itu. Mereka kemudian menuliskan kata-kata bernada mengecam ke facebook milik Petrov.

“Banyak orang mengutuk saya, mengatakan saya menghalangi Alonso. Itu semua omong kosong. Yang saya kerjakan tidak salah. Bahkan bila Alonso berhasil menyalip, dia juga masih harus melewati Nico Rosberg. Saya menjalani balapan untuk diri sendiri dan Ferrari melakukan kesalahan strategi,” seru Petrov seperti dikutip dari Motorsport.

Aksi Petrov juga sedikit banyak ikut andil atas keberhasilan Sebastian Vettel yang berhasil menjadi juara dunia. Namun Petrov menolak bila dia “membantu” pembalap Jerman itu.

“Tak ada satu pun yang berkata lewat radio bahwa saya membantu Sebastian juara dunia. Sebastian memang layak mendapatkan gelar. Surat kabar mengatakan bahwa itu merupakan keajaiban, namun itu memang berkat kerja keras dia,” ujar pembalap kelahiran 8 September 1984 itu.

Apakah Vettel juga memberikan ucapan terima kasih bagi Petrov? “Sebastian tidak punya nomor telepon saya. Namun saya meihat bahwa Sebastian menuliskan pesan kepada fans di situs pribadinya, dia menyatakan berterimakasih kepada saya,” tutup Petrov.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: