PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

19 November 2010

Webber Angkat Topi untuk Vettel

Pebalap Red Bull Racing, Mark Webber, memberikan ucapan selamat kepada rekan setimnya, Sebastian Vettel, yang menyabet gelar juara dunia Formula 1 2010. Kesuksesannya menjuarai seri terakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (14/11/2010), menjadikan Vettel meraih impiannya.

Sebelum balapan di Abu Dhabi ini, Webber berada dalam posisi yang lebih bagus dari Vettel dalam perburuan gelar juara dunia. Pasalnya, pebalap Australia ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dan hanya terpaut delapan poin dari pebalap Ferrari, Fernando Alonso.

Namun saat balapan, performa Webber dan Alonso buruk sehingga mereka terlempar dari posisi lima besar, dengan kondisi Alonso meraih posisi ketujuh dan Webber finis kedelapan. Namun, Vettel justru tampil memesona karena selepas start dari posisi pemuncak, pebalap Jerman ini terus melejit di barisan depan dan akhirnya jadi pemenang.

“Saya harus mengangkat topi untuk Sebastian karena dia telah melakukan sebuah pekerjaan hebat selama tahun ini,” ujar Webber melalui situs tim. “Kami sama-sama naik dan turun, tetapi kami sudah saling menekan dan hal itu selalu mendapat penghargaan.”

“Rasanya mengagumkan ketika berpikir bahwa hanya dalam sekali memimpin klasemen, dia langsung jadi juara setelah seri terakhir. Semuanya hanya persoalan waktu. Saya ucapkan selamat untuknya!”

Webber mengakui, dia kecewa dengan hasil balapan pada seri terakhir ini. Meskipun demikian, dia yakin bisa bersaing lagi pada musim mendatang.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada Sabtu malam. Saya memiliki target terbesar di motorsport dan semuanya tidak bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: