PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

19 November 2010

Horner: Ini Baru Awal bagi Red Bull !

Red Bull Racing menuai kesuksesan setelah melewati perjuangan keras sepanjang Formula 1 (F1) musim 2010 ini. Tim berlambang banteng tersebut menyabet dua gelar sekaligus, baik kategori pebalap melalui Sebastian Vettel, maupun konstruktor.

Kini, Red Bull merasa semakin kuat, dan merasa kesuksesan ini sebagai awal perjalanan mereka. Seperti yang diungkapkan team principal Christian Horner, mereka siap bertarung menghadapi persaingan musim mendatang, yang diyakini bakal lebih sulit lagi karena pesaing seperti Ferrari, McLaren dan Mercedes GP pasti tak ingin dipecundangi lagi.

“Musim ini kami menghadapi banyak tantangan, tetapi ini sebuah olahraga keras dan sebagai sebuah tim, kami merasa semakin kuat,” ujar Horner kepada Autosport.

“Dalam dua musim terakhir kami mengalami banyak perkembangan. Kami nyaris juara pada tahun lalu. Tahun ini kami melakukan pengembangan mobil dan tentu saja targetnya akan berlanjut untuk tahun 2011.”

Horner, yang langsung terbang bersama bos tim menuju markas Red Bull di Austria, setelah melihat Vettel meraih kemenangan di Abu Dhabi pada Minggu (14/11/10), yakin bahwa Red Bull Racing saat ini lebih kuat sehingga bisa bertarung hingga seri terakhir. Tapi menurutnya, mereka harus terus mengembangkan mobil untuk musim depan.

Dia juga menambahkan, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras tim sejak dua musim lalu. Ternyata, konsistensi dalam kerja keras tersebut bermuara pada gelar juara dunia yang menjadi impian.

“Semua orang mengatakan pada tahun lalu bahwa McLaren dan Ferrari begitu fokus pada tahun 2008, tetapi mereka gagal karena perubahan aturan pada 2009–kami tidak melakukan start lebih awal pada 2009.

“Kami akhirnya menggunakan sebuah mobil yang lebih baik; kami bertarung untuk mengejar gelar juara dunia dan juga melakukan pengembangan mobil untuk menghadapi musim ini. Dan, itu tetap jadi tantangan untuk tahun depan.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: