PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

15 November 2010

Heidfeld Jajal Kemungkinan ke Renault

Nick Heidfeld mengonfirmasi, dia sedang dalam proses pembicaraan dengan Renault, untuk menjadi pebalap tim Perancis tersebut pada musim 2011. Saat ini, pebalap Jerman tersebut menggantikan posisi Pedro de la Rosa di tim Sauber setelah GP Monza.

“Untuk tahun depan, ada beberapa tempat,” ujar pebalap berusia 33 tahun ini. “Saya masih dalam pembicaraan dengan beberapa tim, (termasuk Renault) dan seperti Eric Boullier sudah mengonfirmasi, dan itu mungkin menjadi kesempatan terbaik.”

Jika Renault tidak mempertahankan Vitaly Petrov untuk musim keduanya, Heidfeld mengakui bahwa tim tersebut menginginkan dia menjadi pengganti, untuk membawa perubahan finansial.

“Saya pikir fair untuk mengatakan bahwa bakat bukan segalanya yang mereka cari. Di sana ada beberapa tim lain, tetapi saya mengatakan Renault karena Boullier mengatakan demikian.”

Heidfeld menambahkan, saat ini dia tidak pernah berpikir untuk membalap di luar arena Formula 1.

“Saya akan tetap menatap Formula 1,” ujarnya. “Saya pikir, seri lain juga tetap menarik, tetapi untuk saat ini belum.

“Sekarang menjadi balapan terakhirku untuk Sauber, tetapi saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya sudah kembali, sehingga anda tidak pernah tahun apa yang terjadi.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

