PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 November 2010

Menang, Harga Mati Alonso

Kemenangan menjadi harga mati buat Fernando Alonso saat tampil di GP Abu Dhabi 2010. Dia tidak mau pusing menghitung kemungkinan lain untuk memastikan gelar juara dunia.

Dengan terpaut 8 poin dari peringkat kedua Mark Webber, 15 poin dari Sebastian Vettel di posisi ketika dan 24 poin dari Lewis Hamilton di tempat keempat, Alonso sebenarnya punya beberapa opsi untuk bisa merebut gelar. Namun, pembalap Ferrari secara tegas menolak perhitungan selain memastikannya dengan meraih podium teratas pada balapan di Yas Marina akhir pekan ini.

“Hasil di Interlagos membuat kami leluasa menentukan nasib. Dengan kemenangan atau finis di posis kedua, maka kami tidak butuh perhitungan lain,” tulis Alonso di Blog pribadinya seperti disitat Autosports, Kamis (11/11/2010).

“Pendekatan kami untuk semua balapan tidak pernah berubah. Kami tahu jika berhasil memastikan semuanya berjalan dengan sempurna, maka kami juga akan punya peluang mencapai target yang sudah dicanangkan sejak awal musim,” sambungnya.

Menyikapi fakta bahwasannya mobil milik Red Bull lebih cepat dari Ferrari, pembalap asal Spanyol sama sekali tidak gentar. Dia percaya tim berlisensi Austria masih bisa dikalahkan.

“Pasti bisa, meski tahu lawan utama kami sangat kuat. Mereka memiliki mobil terbaik untuk segala tipe sirkuit. Tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan,” lanjut mantan pembalap Renault.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: