PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 November 2010

Button Ingin Akhir yang Indah

Status Jenson Button sebagai juara bertahan akan berakhir di Abu Dhabi. Pembalap McLaren ini bertekad menanggalkan status tersebut dengan hasil yang baik di Yas Marina akhir pekan ini.

Button merupakan juara F1 musim lalu. Di tahun ini pembalap asal Inggris itu sudah tidak lagi memiliki peluang untuk mempertahankan gelarnya, karena kesempatan tinggal dimiliki Fernando Alonso, Mark Webber dan Sebastian Vettel.

Rekan setim Button, Lewis Hamilton secara matematis ada punya kans namun sangat kecil, karena bergantung kepada tiga pembalap di atas. Adapun Button dipastikan finis di peringkat kelima.

Meski demikian, bukan berati Button hilang semangat di seri terakhir musim ini. Justru ini menjadi balapan terakhir dia sebagai juara bertahan. Apalagi sirkuit Yas Marina tampaknya cukup mendukung dengan gaya membalap Button dimana dia berhasil finis nomor tiga tahun lalu.

“Tentu saja mengecewakan keluar dari persaingan gelar juara pembalap dunia di Brasil pekan lalu. Tapi saya senang dengan balapan saya, dan menyenangkan. Saya tak sabar untuk mendapatkan performa baik lagi pekan ini,” kata Button.

“Saya berharap dapat menyelesaikan balapan ini dengan dengan hasil yang baik lagi.
Ini balapan terakhir saya sebagai juara dunia dengan mobil saya dan saya ingin memberikan hasil sebaik mungkin akhir pekan ini,” ujarnya seperti dilansir GP Update.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

