PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

10 November 2010

Hamilton Bertarung Sampai Akhir

Peluang Lewis Hamilton menjadi kampiun musim ini jauh lebih kecil ketimbang tiga pembalap lain. Tapi Hamilton masih belum mau menyerah sampai garis finis seri terakhir nanti.

Dengan kondisi saat ini, kans Hamilton untuk duduk di takhta juara 2010 tidaklah besar karena masih ada Fernando Alonso, Mark Webber dan Sebastian Vettel yang lebih berpeluang.

Meski demikian, Hamilton bakal tetap berjuang sampai akhir GP Abu Dhabi nanti berakhir. Apalagi driver McLaren itu tahu betapa situasi bisa berubah dengan cepat musim ini.

“Aku tak peduli dengan tiga pembalap itu,” tegas Hamilton kepada Daily Telegraph yang dikutip Crash.

“Pada akhirnya adalah aku masih tetap punya peluang sehingga aku  masih akan tetap berusaha. Mereka punya beban lebih besar dibandingkan diriku,” tambahnya.

Secara matematis langkah Hamilton memang sudah sangat sulit karena sangat menggantungkan peluangnya kepada hasil dari Alonso, Webber dan Vettel. Namun, Hamilton memilih untuk mengabaikan hal itu dulu dan fokus kepada balapannya sendiri.

“Aku takkan memikirkan mereka atau membiarkan mereka lewat. Aku akan ke Abu Dhabi untuk berusaha menang. Kami memang tak punya mobil tercepat, tapi aku masih bisa finis keempat dan mereka bertiga malah tak finis sama sekali, semua masih bisa terjadi,” lugasnya optimistis.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: