PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

4 November 2010

FIA Puas Perkembangan Sirkuit Texas

Filed under: 2010,Asosiasi Balap,F I A,Musim Balap,Sirkuit — thedi76 @ 7:51 am
Texas merupakan calon penyelengara Formula One (F1) untuk musim 2012. FIA mengaku sangat kagum dengan kemajuan pembangunan sirkuit.

Pimpinan senat FIA, Nick Craw mengadakan kunjungan untuk memantau perkembangan sirkuit. Dalam kunjungan itu, sekaligus diadakan pertemuan dengan pengawas Susan Combs, Walikota Austin Lee Leffingwell, dan Peter Wahl sebagai manajer partner desainer trek Hermann Tilke.

Setelah mengitari sirkuit dan melihat berbagai perisapan dengan fasilitasnya, Crew mengungkapkan kekagumannya atas kinerja dan keseriusan pihak penyelenggara.

“Ini akan menjadi balapan yang hebat. Ada beberapa hal yang sangat menarik dan memiliki fitur yang berbeda. Menurut saya sirkuit ini mempunyai perencanaan yang bagus,” puji Craw dikutip GPupdate, Kamis (4/11/2010).

Pimpinan GP AS Tavo Hellmund sangat senang dengan pujian yang dilontarkan pihak FIA. Hellmund, menganggap pujian ini merupakan respon yang sangat positif.

“Kami senang Mr.Craw , serta delegasi FIA yang mengadakan kunjungan. Mereka melihat bagaimana tim kami dengan luar biasa dalam membangun trek dan venue dengan kelas dunia,” ujar, pimpinan GP AS.

“Tim kami berkomit akan membangun lebih dari sekedar trek. Kami berpikir jauh dari yang diharapkan dengan membangun lingkungan yang akan menyediakan hiburan bagi peserta dan juga penggemar,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: