PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

4 November 2010

Alonso Tak Ubah Gaya

Ada di posisi terdepan menuju gelar juara dunia, Fernando Alonso tak mau buru-buru dengan jadi lebih agresif di Interlagos. Alonso tetap akan menggunakan gaya “yang biasa” di sirkuit yang ia nilai akan menghadirkan balapan ketat itu.

Tiga kemenangan diraih Alonso dalam empat seri terakhir F1. Hal itu pun membuatnya memuncaki klasemen sementara pembalap dengan dua seri tersisa.

Jika mampu meraih satu podium lagi di GP Brasil pada akhir pekan, peluang juara Alonso pun jelas akan semakin terbuka lebar. Namun, pembalap asal Spanyol itu tak mau mengubah pendekatan jadi lebih agresif karena toh pendekatannya saat ini sudah terbukti tokcer.

“Kami akan menghadapi seri itu dengan semangat yang sama seperti yang kami bawa di beberapa seri terakhir, yang berarti berkonsentrasi pada pekerjaan kami, siap memaksimalkan setiap peluang,” tegas Alonso di Autosport.

Interlagos sendiri dinilai Alonso acap menghadirkan balapan luar biasa. Ditambah dengan cuaca yang sering tak terduga dan karakteristik lintasannya, persaingan di lintasan pun diprediksinya akan berlangsung ketat.

“Dengan lintasan yang pendek dan cepat, selisih akan terpangkas dan bakal ada banyak pembalap yang hanya berselisih dalam rentang sepersepuluh detik,” lugasnya menganalisis.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: