PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

4 November 2010

Alonso Bukan Rekan Terbaik Massa

Meski siap membantu Fernando Alonso merebut gelar juara dunia F1 musim ini, Felipe Massa menilai Alonso bukanlah rekan setim terbaiknya selama bergabung dengan Ferrari. Mengapa?

Sejak bekerja sama dengan tim kuda jingkrak di tahun 2002, Massa memiliki tiga rekan satu tim yaitu, Michael Scumacher, Kimi Raikkonen dan Alonso yang baru bergabung di musim ini.

Massa dan Alonso sama-sama berjuang untuk menciptakan kesuksesan tim yang berbasis di Maranello itu. Tapi Pembalap asal Brasil itu justru mengaku Alonso bukanlah rekan terbaik selama berada di kubu tim kuda jingkrak.

Massa mengungkapkan demikian, bukan berarti dia memiliki masalah dengan Alonso. Tapi mantan pembalap Sauber itu hanya menilai seimbang. Di mata Massa, Alonso sama baiknya dengan Schumi dan Raikkonen yang pernah menjadi rekan setimnya.

“Bukan. Saya mempunyai tiga rekan setim dengan level yang tinggi ketika bersama Ferrari,” ujarnya kepada EFE, Rabu (3/11/2010).

“Saya tidak perlu mengatakan mengenai Michael Schumacher karena karirnya bisa berbicara sendiri. Kimi juga pembalap yang begitu istimewa. Saya melihat mereka di level yang sama,” jelasnya.

“Sedangkan Alonso memliki musim yang lebih baik daripada saya dan juga lebih kompetitif. Musim ini bukan tahun terbaik saya. Bukan hanya karena perolehan hasil, tapi juga masalah di kualifikasi,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: