PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

1 November 2010

Schumi Terkesan Kinerja Mercedes

Meski gagal menujukkan perfoma terbaiknya, Michael Schumacher mengaku sangat terpesona dengan kinerja tim Mercedes sepanjang musim ini.

aat ini tim yang berbasis di Brackley itu menempati peringkat keempat di klasemen konstruktor. Menjelang akhir musim balapan Formula One (F1) 2010, Mercedes menujukkan kemajuannya yang impresif.

Hal inilah yang membuat legenda balap asal Jerman begitu terkesan. Schumi menyadari, timnya telah bekerja sangat keras untuk membantu dirinya dan juga rekannya Nico Rosberg agar bisa balapan dengan baik.

“Musim ini akan segera berakhir dan saya harus katakan bahwa saya sangat terkesan dengan bagaimana tim bekerja, terutama di balapan terakhir,” ujarnya kepada GPupdate, Minggu (31/10/2010).

“Meski kami tidak mempunyai perkembangan besar akhir-akhir ini, kami masih bisa menciptakan perfoma yang menjanjikan. Karakter sirkuit di Interlagos (Brasil) tidak jauh berbeda dengan balapan terakhir. Kami pun sangat percaya diri menuju balapan di sana,” jelasnya.

“Semangat perjuangan kami sangat bagus dan kami akan mengakhir musim ini dengan positif. Maka saya akan fokus untuk menuju Sao Paolo dan berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: