PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

1 November 2010

Hamilton : McLaren Tidak Punya Mobil Cepat

Menjelang balapan di Brasil, Lewis Hamilton menilai McLaren tidak mempunyai mobil yang sangat cepat. Kendati demikian Hamilton tetap berusaha semaksimal mungkin di Brasil.

Hamilton menyadari betapa pentingya untuk bisa meraih kemenangan di GP Brasil. Pasalnya agar masih bisa dalam wadah persaingan perebutan gelar juara, Hamilton diwajibkan meraih poin sebanyak mungkin.

Pembalap asal Inggris itu menilai, timnya tidak memiliki mobil yang sangat cepat. Namun hal itu bukan menjadi alasan untuk menyerah begitu saja. Hanya selisih 21 poin dari pimpinan klasemen, Hamilton akan berjuang maksimal agar bisa mewujudkan ambisinya.

“Saya selalu mempunyai pengalaman yang unik di Brasil. Di tahun pertama saya di F1, saya mengalami masalah, namun bisa finis di urutan ketujuh. Sedangkan di tahun lalu saya melakukan kesalahan di kualifikasi sehingga harus mulai balapan di urutan 17 dan dengan Kers mampu menanjak ke posisi tiga,” ujarnya kepada GPupdate, Minggu (31/10/2010).

“Kami menuju Brasil dengan kesadaran bahwa kami tidak memiliki mobil yang sangat cepat. Namun kami memiliki mesin yang kuat dan sangat bagus saat melaju di trek lurus,” jelasnya.

“Saya menyadari gelar juara dunia menjadi fokus pembalap saat ini. Namun saya tidak ingin teralu banyak memikirkannya. Saya butuh hasil yang bagus di Brasil agar bisa tetap berjuang di Abu Dhabi. Tentunya akan menjadi persaingan yang sangat ketat,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

