PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

1 November 2010

Brabham : Webber Hempaskan Peluang Juara

Mantan pembalap Formula One Sir Jack Brabham sangat menyesali kegagalan Mark Webber di GP Korea. Menurutnya, pembalap Red Bull itu telah menghempaskan kesempatan meraih gelar juara musim ini.

Ya, balapan di Yeongam bisa jadi merupakan mimpi buruk untuk Webber. Bagaimana tidak, pembalap asal Australia itu mengalami kecelakaan dan meraih poin. Akibatnya, posisi puncak klasemennya tergusur oleh Fernando Alonso yang berhasil meraih podium pertama.

Kini, Webber tertinggal 11 poin dari pembalap Ferrari itu. Mengingat hanya ada dua balapan yang tersisa, Webber harus bekerja keras untuk kembali merebut posisinya dan meraih gelar juara musim ini.

Brabham merasa sangat kecewa berat melihat peluang Webber, apalagi dirinya sangat mendukung pembalap senegaranya itu. Penyandang tiga kali jawara dunia menilai kegagalan di Korea, berarti Webber telah menghempaskan peluangnya untuk menyabet juara.

“Tentunya keberhasilannya sangat berarti banyak untuk saya dan juga untuk Australia. Sayang, menurut saya kesempatannya itu telah hilang pekan lalu,” ujar pria 84 tahun kepada News Agency, Minggu (31/10/2010).

“Saya medukungnya dan berharap dia bisa mendapatkannya. Jika dia tidak bisa mendapatkannya tahun ini, menurut saya dia tidak akan mendapatkannya. Mengingat usia Mark yang tidak muda lagi,” jelasnya.

“Dia bisa mencoba lagi di tahun berikutnya. Namun dia akan segera menjadi tua dan ini balapan untuk pembalap muda. Dia akan balapan melawan pembalap berusia 21 atau 22 tahun,” tandasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: