PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

27 Oktober 2010

Hamilton: Kami Masih Bisa Menang

Tidak berada di puncak klasemen, bukan menjadi alasan bagi Lewis Hamilton untuk cepat menyerah. Pembalap McLaren itu meyakini dirinya masih bisa memenangkan juara musim ini.

Balapan kini tinggal tersisa dua balapan lagi dan hanya ada maksimal 50 poin untuk diperebutkan para pembalap. Tentunya Hamilton tidak akan berpangku tangan dan mencoba berpikir optimistis.

Awalnya Hamilton terpaut 28 poin dengan Mark Webber yamg memimpin klasemen. Setelah balapan di Korera pembalap asal Inggris itu hanya selisih 21 poin dari Alonso sang pemimpin klasemen yang baru. Melihat kemajuannya yang cukup siginfikan, penyandang jawara 2008 itu yakin dirinya masih bisa kembali meraih trofi yang sempat direbut oleh Jenson Button (2009).

“Menurut saya ada tekanan untuk tim Red Bull dan juga Ferrari. Namun kami berada di posisi yang kuat. Fernando berada di depan dan saya harus meraih ekstra tujuh poin dan saya masih bisa mengejarnya. (Selisih) 21 poin lebih baik ketimbang 28 poin. Kita lihat saja nanti,”

Menjelang dua balapan akhir, Hamilton berharap McLaren bisa meningkatkan perfoma mobil MP4-25 untuk terus mendukungnya.

“Kami harus merespon. Tentunya kami telah melakukan segalanya dan tim telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami berharap melanjutkan bisa perfoma ini dengan energi yang hebat. Jika kami mengalami peningkatan di balapan berikutnya, kami bisa meraihnya,” tambahnya kepada BBC, Selasa (26/10/2010).

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: