PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

27 Oktober 2010

Dukungan Button Akan Sangat Fantastis

Lewis Hamilton mengakui bahwa dukungan dari rekan setimnya Jenson Button untuk meraih gelar juara, akan sangat luar biasa.

Ya jika dibandingkan dari posisi klasemen, Hamilton memang mempunyai sedikit peluang dibandingkan dengan Button. Hamilton diperingkat ketiga dengan terpaut 21 poin dari Fernando Alonso. Sedangkan Button teringgal 42 poin.

Maka dari itu, Hamilton memandang pentingnya untuk bisa memenangkan balapan di dua seri final nanti. Penyandang jawara 2008 itu mengakui dukungan yang diberikan Button akan sangat membantunya untuk meraih juara musim ini.

“Kami berdua berusaha sekeras mungkin agar bisa mencetak banyak poin untuk tim,” ujar Hamilton kepada motorsport, Selasa (26/10/2010).

“Tentunya kami berdua berada di bawah (Alonso). Saya selisih 21 poin. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Anda akan berbicara dengan Martin (Whitmarsh-tim principal) mengenai apa yang dia pikirkan dan akan dilakukannya,” jelasnya.

“Tentunya saya menyadari bahwa saya mempunyai pelaung yang besar dan akan sangat luar biasa dengan dukungan Jenson untuk saya,” ujar pembalap 25 tahun itu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: