PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

27 Oktober 2010

Brawn: GP Korea Sukses Besar

Diantara kritikan pedas yang ditujukan untuk persiapan GP Korea, tim principal Mercedes Ross Brawn justru memujinya. Brawn menilai GP Korea musim ini berjalan dengan sukses.

Sebelumnya, penyelenggaraan GP Korea sempat dipertanyakan karena sirkuit belum siap menjelang inspeksi terakhir. Namun saat inspeksi terakhir dilakukan, Korea akhirnya membuktikan keseriusannya. Pada akhirnya FIA memberikan persetujuan GP Korea dihelat untuk kali pertamanya.

Sayangnya sesi balapan sempat tertunda akibat hujan deras yang mengguyur area balapan. Beberapa lap, balapan harus dipandu oleh safety car dan tak sedikit pembalap yang mengalami kecelakaan.

Namun hal itu tidak merubah pandangan Brawn yang kagum dengan persiapan yang dilakukan pihak penyelenggara GP Korea . Meski cuaca menghambat jalannya balapannya, Brawn tetap menilai GP korea berjalan dengan sangat sukses.

“Menurut saya hujan sangat mengecewakan untuk keramaian. Namun menurut saya ini berjalan dengan sangat sukses. Ada keramaian yang hebat dan juga sirkuit yang bagus. Tentunya ini venue yang bagus untuk kami,” ujarnya kepada Autosport, Selasa (26/10/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: