PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

22 Oktober 2010

Webber Tak Mau Hanya Aman

Mark Webber menegaskan tidak berniat mengubah gaya balapan. Tak mau cari aman, pembalap Red Bull hanya ingin tampil maksimal di Korea, pekan ini.

Saat ini Webber memuncaki klasemen Formula One (F1) dengan mengumpulkan 220 poin dan tepat di belakang adalah Sebastian Vettel dan Fernando Alonso yang sama-sama mencatat 206 angka.

Keadaan ini membuat peluang Webber sangat terbuka untuk menjadi juara. Namun, pembalap asal Australia tidak mau mencari aman dalam balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Korea.

“Sungguh konyol mulai menghitung karena banyak hal yang masih bisa terjadi,” tegas Webber dilansir autosport, Kamis (21/10/2010). “Jika saya memenangi dua balapan berikutnya, maka ini semua akan berakhir.

“Ini merupakan even lanjutan, balapan berikutnya di sini. Saya akan terus melakukan apa yang sudah saya lakukan selama ini. Pasalnya, jarak terus menipis di beberapa balapan terakhir dan saya harus melakukan itu.

“Saya hanya perlu melakukan yang terbaik. Jika saya melakukan hal tersebut, maka hasilnya akan terbayar,” tandas pembalap 34 tahun tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

