PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

22 Oktober 2010

Schumi: Mercedes Bakal Mengesankan

Michael Schumacher yakin, Mercedes GP siap tampil mengesankan pada GP Korea akhir pekan ini, dibandingkan dengan performa pada seri sebelumnya. Waktu di Jepang, Schumi–panggilan Schumacher–finis di posisi enam, setelah pada seri-seri sebelumnya selalu di belakang rekan setim Nico Rosberg.

“Saya harus mengatakan bahwa Suzuka adalah hasil yang bagus, terutama saat balapan,” ujar mantan juara dunia tujuh kali Formula 1 (F1) tersebut. “Mobil sudah lebih kompetitif dengan para kompetitor, yang paling kompetitif sepanjang musim, dan tentu saja menyenangkan.

“Saya sangat terkesan dengan performa mobil di Suzuka, karena saya berharap itu merupakan salah satu balapan tersulit bagi kami dengan mempertimbangkan karakter mobil.

“Melihat lagi secara fisik, saya pikir trek ini lebih cocok baik kami. Karena itu, saya berharap semoga kami lebih kompetitif dibandingkan dengan ketika tampil di Suzuka.”

Meskipun demikian, Schumi belum mau bermimpi terlalu tinggi dengan target naik podium. Pebalap veteran asal Jerman ini hanya mengatakan, mereka masih perlu keberuntungan untuk bisa menduduki posisi itu (podium).

“Saya kira, kami butuh sedikit keberuntungan untuk naik podium. Memang, kami akan terus mencoba. Meskipun sulit, tetapi mengapa tidak? Saya pikir, kami mungkin merupakan tim nomor tiga–di belakang Red Bull, dan Ferrari/McLaren.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

