PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

21 Oktober 2010

Yang Lain Pakai Simulator, Senna Puas Pakai Game

Untuk pertama kalinya, Korea Selatan akan menggelar balapan Formula 1. Bila para pembalap papan atas bisa mengetes sirkuit anyar lewat simulator, Bruno Senna cukup puas dengan video game.

Akhir pekan ini, GP Korea akan dipentaskan di Sirkuit Internasional Korea di Yeongam. Mengingat sirkuit ini baru pertama kalinya dipakai, maka seluruh pembalap sama-sama tidak berpengalaman membalap di sana.

Beberapa orang menganggap samanya pengalaman pembalap akan menguntungkan pembalap papan bawah. Namun Senna, pembalap Hispania Racing Team, tidak sepakat dengan pandangan itu.

“Fakta bahwa trek itu baru buat semua tidak mengubah apapun. Bukan cuma karena level para pembalap yang sudah tinggi, tapi juga ada beda kekuatan di antara tim,” tutur Senna seperti dikutip Auto 123.

Perbedaan kekuatan para tim ditunjukkan oleh Senna saat para pembalap berusaha mempelajari karakter sirkuit secara virtual. Tim papan atas punya mesin simulator, semantara tim papan bawah hanya punya video game.

“Pembalap tim papan atas bersiap untuk balapan di dalam simulator modern. Sementara saya berdiam di rumah dan berlatih memakai video game,” tukas pembalap Brasil itu getir.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: