PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

21 Oktober 2010

Massa Siap Bantu Ferrari

Seluruh energi dan konsentrasi Ferrari terfokus untuk membantu Fernando Alonso menjadi juara dunia Formula 1 2010. Tak terkecuali Felipe Massa yang bertekad membantu timnya.

Alonso menjadi satu-satunya pembalap Ferrari yang masih berpeluang jadi juara dunia. Dengan nilai 206, poin Alonso sama dengan punya Sebastian Vettel, tapi tertinggal 14 poin dari Mark Webber.

Beberapa waktu lalu, Presiden Ferrari Luca di Montezemolo meminta seluruh tim menyokong Alonso, termasuk meminta bantuan Massa yang mengemudikan Ferrari kedua.

Namun bantuan Massa terasa kurang maksimal di dua balapan terakhir. Di Singapura, pembalap Brasil itu hanya finis kedelapan, sementara di Jepang, Massa malah gagal finis karena kecelakaan di lap pertama.

Massa berjanji hal seperti itu tidak akan terjadi lagi. Setelah menikmati liburan singkat di kampung halamannya, pembalap 28 tahun itu bertekad untuk tampil maksimal di tiga balapan terakhir.

“Saya pulang ke Brasil selama sepekan dan saya memanfaatkan waktu saya dengan baik, selain tentu saja bersiap untuk tiga balapan terakhir,” ujar Massa seperti dikutip Autosport.

“Itu akan sangat penting bagi saya secara pribadi karena saya ingin bangkit setelah hasil yang mengecewakan di dua balapan terakhir di Jepang dan sebelum itu di Singapura,” tukas Massa.

“Namun yang terpenting adalah saya akan berusaha membawa pulang poin untuk membantu Scuderia (Ferrari) dalam perjuangannya di dua kejuaraan (pembalap dan konstruktor),” tekadnya.

Tiga balapan terakhir F1 akan digelar di Korea Selatan pada 24 Oktober, Brasil (7 November) dan Abu Dhabi (14 November).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: