PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

18 Oktober 2010

Rosberg Merasa Tak Dihargai Mercedes GP

Nico Rosberg sejauh ini tampil lebih baik ketimbang rekan setimnya di Mercedes GP, Michael Schumacher. Maka ia tak ayal kecewa ketika merasa capaiannya tak mendapat pengakuan yang layak dari timnya sendiri.

Schumi, sapaan Schumacher, menyita fokus usai mengalami kesulitan dalam comeback-nya ke dunia F1 musim ini. Ia juga belum mampu beradaptasi dengan karakteristik mobil Mercedes, yang salah satunya adalah kecenderungan understeer, dan membiasakan diri dengan ban baru Bridgestone yang bagian depannya lebih sempit.

Hal ini pun berimbas pula kepada hasil di lintasan, di mana finis terbaik Schumi adalah posisi empat. Ia sendiri kini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara.

Di sisi lain Rosberg memiliki posisi yang lebih baik di klasemen, tempat ketujuh. Ia pun sempat tiga kali naik podium dengan finis di posisi tiga.

Meski demikian, Rosberg merasa capaiannya di lintasan sejauh ini kurang mendapat perhatian. Padahal apa yang ia lalui juga tak kalah berat dari Schumi, karena ia pun baru pindah dari tim Williams.

“Aku merasa penampilanku tak banyak dapat pengakuan,” keluh Rosberg kepada Bild yang dikutip ESPN F1.

“(Apa yang dihadapi Schumi) Sama saja denganku. Aku malah berpikir kalau Michael sudah mampu mengadaptasikan gaya mengemudinya dengan lebih baik ketimbang diriku. Michael kan punya pengalaman 15 tahun di F1,” sungut Rosberg.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: