PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

18 Oktober 2010

Massa: Terima Kasih Ferrari

Felipe Massa sangat berterima kasih kepada Ferrari, yang berjanji untuk terus memberikan dukungan kepadanya meskipun musim ini performanya mengecewakan. Pebalap Brasil ini pun ingin membalasnya dengan tampil maksimal dalam tiga seri terakhir demi memuluskan ambisi “Scuderia” membawa Fernando Alonso menjadi juara dunia Formula 1 (F1) 2010.

“Walaupun saat ini saya mengalami masa sulit karena meraih hasil jelek dalam dua seri terakhir, saya tahu saya tetap mendapat dukungan dari tim, yang 100 persen selalu berada di belakangku, terutama dalam masa-masa sulit seperti sekarang,” ujar Massa dalam situs Ferrari.

“Saya sangat senang membaca pernyataan presiden kami (Luca di) Montezemolo, setelah GP Jepang, bahwa dia selalu memberikan dukungan. Ini adalah hal yang sangat penting.”

Massa juga menegaskan, dia akan tetap memberikan bantuan kepada tim hingga akhir musim nanti.

“Keinginanku adalah sebisa mungkin melakukan yang terbaik bagi diri sendiri dan untuk tim, seperti yang saya perbuat sejak mengawali karier di Formula 1. Anda harus tetap melakukan pendekatan positif, terutama ketika tim dikunci dalam sebuah pertarungan yang ketat dengan dua tujuan, bahkan jika situasi dalam perburuan gelar konstruktor menjadi sangat sulit.

“Setiap orang harus berusaha 110 persen untuk meraih sukses dan itu adalah yang akan saya lakukan pada pekan-pekan tersisa musim ini.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: