PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

18 Oktober 2010

Korsel Cocok dengan McLaren

Keyakinan Lewis Hamilton bisa meraih sukses di GP Korea pekan depan cukup besar. Pembalap Inggris mengklaim Sirkuit Internasional Korea sangat cocok dengan MP4-25 miliknya.

Hasil maksimal akan memangkas jarak Hamilton dengan Mark Webber yang kini memimpin klasemen pembalap.

“Saya menjajal Sirkuit Internasional Korea saat ujicoba dan ekspresi pertama saya sangat positif,” tandas Hamilton jelang seri ke-17 Formula One (F1) 2010.

“Di atas kertas, trek seharusnya cocok dengan mobil kami, sektor pertama diakhiri dengan kecepatan tinggi yang sesuai dengan karakter kami,” imbuhnya, seperti dilansir motorsport, Minggu (17/10/2010).

“Dan di sektor tengah sangat cepat. Ini merupakan tempat di mana Anda butuh mobil dengan keseimbangan sempurna dan downforce yang bagus. Saya pikir itu akan menjadi trek bagus untuk para pembalap,” ujar Hamilton pede.

“Saya sangat menanti akhir pekan. Saya pikir kami bisa mendapat hasil positif. Hasil balapan belakangan ini mermang tak menunjukkannya, meski kami memiliki mobil yang kuat. Sekarang, saya harap berkesempatan membuktikan itu,” pungkas Hamilton.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

