PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Oktober 2010

Pengalaman Kimi Bikin Hamilton Masih Pede

Lewis Hamilton belum mau menyerah mengejar gelar juara dunia kendati masih tertinggal dari pemuncak klasemen Mark Webber. Hamilton mendasarkan keyakinannya pada situasi di tahun 2007.

Musim balap F1 kini tinggal menyisakan tiga seri lagi. Hamilton sendiri masih menempati posisi empat dengan selisih 28 poin dari Webber yang ada di posisi pertama.

Selain Webber, Hamilton juga masih ketinggalan dari Sebastian Vettel dan Fernando Alonso yang mengisi dua posisi di atasnya. Situasi ini jelas tak bagus untuk juara dunia 2008 tersebut.

Meski demikian, Hamilton tak lantas patah arang. Pembalap McLaren itu yakin situasi dapat berubah dengan dramatis pada seri-seri terakhir, seperti yang terjadi pada tahun 2007 lalu ketika Kimi Raikkonen merenggut gelar juara dunia yang nyaris ia dapatkan.

“Saya sadar benar sudah jadi semakin sulit. Tapi dalam situasi seperti ini, saya selalu melihat kembali musim 2007 dan apa yang terjadi pada dua atau tiga seri akhir,” tukas Hamilton di Autosport.

“Saya pikir Kimi saat itu ketinggalan 17 poin dengan dua seri tersisa, tapi ia tetap mampu memenangi kejuaraan dunia. Saya sudah belajar dari sejumlah kesempatan bahwa gelar belum pasti dimiliki sampai dengan saat terakhir, jadi saya jelas belum menyerah,” serunya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: