PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Oktober 2010

Force India Bangkit di Korea

Filed under: 2010,Force India,Mercedes,Mesin & Pabrikan,Musim Balap — thedi76 @ 12:35 am
Kegagalan di Jepang tidak mengentikan langkah Force India untuk meraih kesuksesan di musim ini. Tim yang berbasis di Silverstone itu berjanji akan kembali lebih kuat untuk balapan di Korea, 24 Oktober.

Ya, baru kali pertama Force India gagal menempatkan satu pembalap pun menyentuh garis finis di Suzuka. Vitantonio Liuzzi bertabrakan dengan Felipe Massa. Sedangkan Adrian Sutil mengakhiri balapan karena mengalami kebocoran pada minyak mobil.

Tentunya ini merupakan kenyataan pahit harus diterima Force India. Apalagi saat ini tim yang berbasis di Silverstone itu sedang berupaya keras bersaing mendapatkan posisi yang terbaik di klasemen konstruktor.

Namun, Force India tidak ingin memupuskan harapannya sebelum musim ini berakhir . Force India akan mempersiapkan mobilnya secara maksimal dan kembali berjuang untuk mewujudkan ambisinya.

“Tentunya kami sangat kecewa dengan kegagalannya di Jepang. Perfoma kualifikasi kami bukan yang kami harapkan dan double DNF adalah pukulan yang pahit, terutama ketika kami berjuang untuk posisi klasemen,” ujar wakil tim principal Robert Fernley.

“Hal yang sudah jelas adalah kami perlu melihat lebih dalam ketika kami kembali ke pabrik pekan depan. Kami akan membuat kesempatan besar. Kami akan kembali lebih kuat di Korea dan kembali ke langkah kami untuk klasemen konstruktor,” tambahnya kepada GPupdate, Rabu (13/10/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: