PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

13 Oktober 2010

Renault: Podium, Bisa saja

Renault menilai bahwa Robert Kubica bisa saja meraih podium di GP Jepang jika tidak mengalami masalah dengan ban di awal balapan.

Kubica mampu bersaing dengan duo Red Bull di kualifikasi dan berhasil menyabet posisi ketiga untuk memulai balapan. Sayangnya masalah teknis menimpa mobil yang tunggangi pembalap asal Polandia itu. Alhasil, Kubica gagal menyentuh garis finis.

Tim principal Eric Boullier mengakui dengan kecepatan Kubica tidak mampu untuk mengalahkan Red Bull yang saat itu mendominasi balapan. Namun, Boullier meyakini finis ketiga berada dalam genggamannya, jika tidak ada masalah pada mobil.

“Menurut saya kami harus realistis. Podium mungkin diraih dan ini tentunya kegagalan ini mengecewakan. Namun kami harus segera mencoba untuk bangkit dan berusaha lebih baik lagi,” ujarnya kepada Autosport, Selasa (12/10/2010).

“Kecepatan kami tidak begitu buruk di tipe sirkuit ini. Namun kami masih memerlukan bekerja keras untuk membuat mobil lebih mudah dikendari pembalap. Menurut saya kami bisa mengharapkan hasil yang terbaik sebelum musim ini berakhir,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: