PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

13 Oktober 2010

Hamilton Tidak Butuh Gearbox Baru di Korea

Tim Principal McLaren Martin Whitmarsh menyakini Lewis Hamilton tidak membutuhkan gearbox yang baru untuk menjalani balapan di GP Korea, 24 Oktober mendatang.

Hamilton dua kali berturut-turut gagal menyentuh garis finis saat balapan di Italia dan Singapura. Tentunya insiden serupa tak ingin kembali terulang kembali di Suzuka. Namun di sesi kualifikasi GP Jepang, pembalap asal Inggris itu kembali mengalami masalah.

Hamilton dikenakan pinalti oleh stewards karena mengganti gearbox yang baru pada MP4-25 di tengah sesi latihan terakhir. Akibatnya, Hamilton kehilangan lima posisinya dan harus memulai balapan di posisi kedelapan.

Namun, McLaren meyakini bahwa penyandang jawara 2008 itu tidak lagi membutuhkan gearbox yang baru untuk balapan berikutnya di Korea.

“Lewis melakukan pekerjaan dengan hebat, secara konsisten dia bersaing dengan mobil yang berada di depan sebelum menghadapi masalah dengan gearboxnya menjelang akhir balapan,” ujar Whitmarsh kepada GPUpdate, Selasa (12/10/2010).

“Hasilnya Lewis balapan dengan brilian, beradaptasi dengan teknisnya untuk balapan di gigi keempat dan di bawahnya. Kami yakin ini akan menjadi solusi untuk Korea tanpa dikenakan pinalti, “ tambah Whitmarsh.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: