PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

11 Oktober 2010

Webber: Vettel Memang Pantas Menang

Penampilan gemilang diperlihatkan Sebastian Vettel. Mark Webber mengaku bintang muda asal Jerman itu memang pantas memenangi GP Jepang.

Vettel memang tampil tanpa cacat. Memulai balapan dari depan, pembalap muda Red Bull itu seperti tidak memberikan kesempatan kepada Webber dan Fernando Alonso untuk melewatinya. Posisi ini bertahan hingga menyentuh finis.

Kendati hanya menempati finis di peringkat kedua, namun Webber bisa tersenyum lebar. Pasalnya, bintang veteran Red Bull tetap mempertahankan posisi puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin dari Alonso dan Vettel.

“Vettel memang pantas memenangi lomba ini. Vettel berhasil mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi dan sangat senang bisa memulai balapan dari depan hari ini,” ungkap Webber. “Ini membuktikan kualifikasi sangat penting.”

“Saya berusaha menekan Vettel selama balapan. Kami sama-sama menggunakan ban lembut di sesi pertama dan saya sedikit nyaman dengan menggunakan ban tipe keras setelah melakukan pit stop,” lanjut pembalap asal Australia.

“Tapi, ini merupakan hasil yang bagus buat kami di konstruktor dan kejuaraan. Ini juga merupakan hasil yang maksimal buat kami di posisi klasemen pembalap,” tandasnya dikutip Crash.net, Minggu (10/10/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: