PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

11 Oktober 2010

Vettel: Ini Kemenangan Fantastis

Sebastian Vettel menjaga peluang dengan mencatat kemenangan di Formula One (F1) Jepang. Bintang Red Bull mengaku sangat bangga dengan prestasi ini.

Penampilan fantastis memang diperlihatkan Vettel sejak awal balapan. Bagaimana tidak, dua pesaingnya Mark Webber dan Fernando Alonso seolah tidak mampu mengejar kecepatan mobil Vettel.

Praktis, kemenangan ini membuat mantan bintang Toro Rosso itu nangkring di peringkat kedua klasemen F1. Dia membuka peluang meraih gelar juara dengan hanya tertinggal 14 poin dari Webber sang pemuncak klasemen.

“Sirkuit ini sangat spesial. Fans sangat luar biasa dan meraih kemenangan kedua di Suzuka, merupakan hasil yang sangat fantastis,” aku Vettel. “Bisa finis teratas di kualifikasi dan lomba merupakan hasil yang unik.”

“Terima kasih kepada tim, baik yang ada di sini atau di Inggris. Mereka semua bekerja keras. Mobil kami sangat mencintai tipe sirkuit seperti ini. Saya sangat bangga dan senang dengan hasil hari ini,” tandas pembalap asal Jerman.

“Mark mencoba menekan saya. Kami juga sempat di belakang Button. Ini bukan balapan yang mudah, tapi kami mengontrol sepanjang balapan dan ini merupakan hasil yang gemilang,” pungkasnya dikutip Crash.net, Minggu (10/10/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: