PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

11 Oktober 2010

Frustrasinya Massa

Dua balapan terakhir tak berakhir menyenangkan bagi Felipe Massa. Maka, usai dirinya gagal finis di GP Jepang, ia tak ragu-ragu mengutarakan rasa frustrasinya.

Sementara Fernando Alonso tampil dominan di GP Singapura beberapa pekan lalu, Massa hanya bisa finis di posisi delapan. Cerita tersebut bak melengkapi nasib buruk yang menaunginya sejak sesi kualifikasi.

Mobilnya mengalami masalah sehingga Ferrari pun memutuskan untuk mengganti mesin dan girboksnya. Akibatnya, pembalap asal Brasil ini pun harus memulai balapan dari posisi paling buncit.

Kini, di balapan GP Jepang, ia juga gagal start di posisi yang bagus, di mana ia memulai balapan dari posisi 12. Tapi, akhirnya jauh lebih buruk. Massa harus mengakhiri lomba sebelum sempat meraih garis finis; berakhir di tikungan pertama pada lap pertama.

“Ketika saya membalap di Singapura, saya mendapatkan masalah di lap pertama sesi kualifikasi. Lalu, saya datang ke sini dan ada banyak hal terjadi seputar sesi kualifikasi, lalu saya mengalami crash di lap pertama. Jelas, ini bikin frustrasi,” ujarnya di Autosport.

“Saya tak berada di sini untuk start dari grid tengah. Saya ada di sini untuk berebut posisi pertama. Itulah yang saya cari. Sekarang, saya harus berkonsentrasi untuk meraih hasil bagus di tiga balapan terakhir.”

Selanjutnya, balapan F1 akan beralih ke Korea. Massa berniat untuk meraih hasil yang bagus, kendati ia tak punya gambaran bakal seperti balapan di sana.

“Kami masih memiliki tiga balapan lagi dan kami tak tahu apa yang akan terjadi di Korea, yang mana merupakan trek baru,” tukasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

