PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

11 Oktober 2010

Buemi Tertawa Diisukan Gantikan Massa di Ferrari

Isu seputar bakal didepaknya Felipe Massa dari Ferrari terus mengemuka kendati team principal Stefano Domenicali menegaskan bahwa Massa akan tetap dipertahankan musim depan. Baru-baru ini, muncul kabar bila Sebastian Buemi masuk dalam bursa calon pengganti pembalap Brasil tersebut.

Diketahui, masa depan Massa di Maranello memang masih menjadi tanda tanya besar. Performa buruk yang ditampilkanya sepanjang musim ini membuat pembalap 29 tahun terancam tidak memiliki tim di musim depan. Massa kabarnya bakal didepak usai seri pamungkas di Abu Dhabi.

Kabar bakal ditendangnya Massa pun memunculkan sejumlah spekulasi. Diantaranya adalah munculnya sejumlah nama pembalap yang dikabarkan menjadi target Ferrari untuk menggantikan posisi Massa untuk berduet dengan Fernando Alonso di musim depan. Sejauh ini, beberapa kandidatnya adalah pembalap Renault Robert Kubica, Jenson Button dan terakhir Sebastian Buemi.

Nah, nama Buemi sendiri memang baru kali ini masuk dalam rumor sebagai pengganti Massa. Praktis hal ini membuat pembalap Toro Rosso terkejut mendengarnya. Namun, alih-alih menanggapi dengan serius kabar burung tersebut, Buemi justru tertawa dan buru-buru menepis rumor tersebut.

“Saya memang akan memiliki mesin Ferrari, tapi bukan mobil Ferrari,” tegasnya sebagaimana dikutip BBC TV, Minggu (10/10/2010).

Sebelumnya, team principal Ferrari, Stefano Domenicali juga sudah membantah isu tersebut. Domenicali bahkan memberikan garansi bila musim depan Massa masih akan tetap mendampingi Alonso dan akan terus mempertahankannya hingga kontraknya berakhir.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: