PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

7 Oktober 2010

McLaren Siap Korbankan Apapun

Filed under: 2010,Mercedes,Mesin & Pabrikan,Musim Balap,Vodavone McLaren — thedi76 @ 2:02 am

McLaren bertekad untuk tampil habis-habisan di sisa empat seri Formula 1 tahun ini. Semua akan mereka kerahkan dan korbankan, bila perlu, tempat cucian piring pun mereka berikan.

Kans pembalap McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button, untuk jadi juara dunia 2010 memang masih cukup terbuka kendati lumayan berat. Dengan nilai 182, Hamilton tertinggal 20 angka dari pemimpin klasemen, Mark Webber.

Peluang lebih kecil ada pada Button yang saat ini berada di posisi kelima dengan baru mengoleksi 177 angka alias defisit 25 angka dari Webber.

Dengan cuma empat seri tersisa, yakni di Jepang akhir pekan ini, Korea, Brasil dan terakhir Abu Dhabi, maka tak ada cara lain bagi McLaren dan kedua pembalapnya kecuali bertarung hingga titik darah penghabisan.

“Kami akan mengerahkan semuanya, bahkan bila perlu tempat buat mencuci piring,” seloroh Managing Director McLaren, Jonathan Neale, seperti dikutip Reuters.

Untuk GP Jepang yang akan berlangsung akhir pekan ini, Neale mengisyaratkan McLaren akan memperkenalkan paket yang telah diperbarui. Lebih lanjut, McLaren bahkan siap untuk sedikit berjudi.

“Bila kami bisa memaksimalkan modifikasi itu, walau dengan keterbatasan komponen, maka kami bisa membuat pembalap lebih cepat sepersekian detik di setiap lap,” kata Neale. “Kami sekarang berjalan di atas permukaan yang miring.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: