PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

7 Oktober 2010

Massa Tak Rela Jadi Nomor 2 Lagi

Felipe Massa menegaskan, dia tak bersedia jika hanya menjadi pelapis Fernando Alonso untuk Formula 1 (F1) musim depan. Pebalap Brasil ini mengatakan, musim baru nanti dia ingin bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Untuk musim ini, Massa sudah terlempar dari persaingan merengkuh trofi paling bergengsi di arena adu kecepatan “jet darat”. Karena itu, dalam empat seri terakhir, presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengharapkan Massa “memberikan bantuan” kepada Alonso, yang memiliki peluang untuk menjadi juara dunia.

“Yang pasti, saya bukanlah Rubens Barrichello kedua di Ferrari,” ujar Massa kepada majalah Sport Bild. “Jika itu terjadi, saya akan berhenti membalap. Saya tidak akan pergi membalap hanya untuk berada di tempat kedua.

“Jujur, Fernando sangat bagus. Tetapi dia tidak lebih baik dari teman-temanku yang lain. Sekarang hanya persoalan kondisiku tak sebagus biasanya. Saya memiliki beberapa persoalan besar dengan ban. Untuk gaya membalapku, bahkan untuk ban lunak, terlalu sulit. Dan saya yakin, banyak pebalap mengalami persoalan serupa. Saya tidak yakin Michael sudah lupa bagaimana cara membalap.”

Massa juga mengungkapkan, perannya dalam empat seri tersisa musim ini, sudah jelas.

“Saya berada di depan para pebalap lain, tetapi di belakang Fernando, sehingga saya bisa meraih banyak poin dari para rival, dan itu tentu saja sangat positif bagi Fernando. Itulah yang akan saya usahakan,” tegasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: