PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

5 Oktober 2010

Jangan Terlena, Ferrari !

Filed under: 2010,Ferrari,Mesin & Pabrikan,Musim Balap,Scuderria Ferrari — thedi76 @ 1:07 am
Ferrari tengah menemukan performa terbaik. Namun, Fernando Alonso dengan tegas memperingatkan Tim Kuda Jingkrak untuk tidak membuat kesalahan di sisa balapan terakhir.

Ya, Ferrari memang sempat tertinggal jauh dari Red Bull dan McLaren di posisi pembalap konstruktor. Namun, berkat dua kemenangan beruntun Alonso di Monza dan Singapura, pabrikan asal Italia itu telah kembali.

Pasalnya, dua kemenangan beruntun membuat dua kali juara dunia Formula One (F1) itu hanya tertinggal 11 poin dari Mark Webber. Kendati demikian, Alonso menilai perebutan gelar juara masih sangat terbuka.

Dia memperingatkan kepada Ferrari untuk tidak membuat kesalahan. “Dua kemenangan ini memang sudah mengurangi jarak yang sangat jauh. Namun, kami jelas belum memimpin klasemen,” kata Alonso kepada blog Ferrari, Minggu (3/10/2010).

“Kini kompetisi semakin serius dan sudah saatnya untuk tampil maksimal, tanpa membuat kesalahan. Sebab, ada lima pembalap yang berpeluang mendapatkan gelar,” tegas pembalap asal Spanyol itu.

Saat ini Alonso menempati peringkat ketiga klasemen pembalap. “Kami pernah berada di situasi yang bisa berubah dengan cepat. Jadi apapun masih bisa saja terjadi,” tuntas mantan pembalap McLaren dan Renault tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: