PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

20 September 2010

Hamilton Lupakan Kegagalan di Monza

Lewis Hamilton sudah melupakan kegagalan di GP Italia, pekan lalu. Bintang McLaren tersebut kini fokus menghadapi balapan di Singapura.

Kegagalan di Monza membuat Hamilton merelakan posisi puncak kepada Mark Webber, yang secara kebetulan juga gagal tampil maksimal dan meraih podium. Namun, bintang Red Bull unggul lima angka dari Hamilton.

“Saya sudah melupakan kegagalan di Monza. Saya sudah belajar dari pengalaman pahit dan kegagalan tersebut sangat mengecewakan. Namun, kegagalan itu bisa menjadi tambahan motivasi untuk balapan selanjutnya,” kata Hamilton.

Kendati demikian, juara Formula One (F1) 2008, mengaku tidak tahu apakah karakter mobil McLaren sesuai dengan karakteristik sirkuit Marina Bay. Namun, Hamilton mendapatkan masukkan positif dari para mekaniknya.

“Sangat sulit menilai secara akurat apakah kami akan kompetitif di Singapura?,” lanjut pembalap asal Inggris. “Jika tampilan Monza seperti Kanada, sedangkan Singapura seperti Monaco dan Hungaria, maka kami akan sulit bersaing.”

“Namun, para mekanik memiliki pandangan positif kami mengalami kemajuan pesat. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan dan menjajal hasil dari perubahan,” tambah pembalap 25 tahun.

“Hasil balapan di Singapura memberikan indikasi dimana posisi kami di kejuaraan dalam lima pekan mendatang. Namun, saya sangat berharap dapat mencetak poin sebanyak mungkin pada balapan kali ini,” tandas Hamilton.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: