PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

20 September 2010

Alonso Bantah Jadi Anak Emas

Fernando Alonso menjadi satu-satunya pembalap Ferrari yang secara matematis masih bisa jadi juara dunia. Meski begitu, Alonso membantah kalau ia diperlakukan istimewa.

Di klasemen pembalap, saat ini Alonso duduk di peringkat tiga dengan 166 angka; tertinggal 21 poin dari Mark Webber (Red Bull) dan 16 dari Lewis Hamilton (McLaren), dua pembalap teratas.

Namun Alonso diuntungkan oleh situasi di mana ia menjadi satu-satunya harapan tersisa Ferrari. Sedangkan Webber masih punya ‘musuh dalam selimut’ bernama Sebastian Vettel dan Hamilton dibayangi Jenson Button.

Musim ini tinggal menyisakan lima balapan lagi. Benarkah Alonso diuntungkan karena Ferrari, dan rekan setimnya Felipe Massa, akan bekerja total buatnya? Tidak tentu juga.

“Semua tim akan memberikan 100 persen buat kedua pembalapnya demi kebaikan seluruh tim,” kilah Alonso kepada Marca seperti dikutip Auto123.

Ferrari dikenal sebagai tim yang tak gamang memakai team order demi memuluskan tujuannya, seperti yang mereka perlihatkan di GP Jerman. Tapi bila Massa menyokongnya, Alonso yakin kalau para pembalap di tim lain juga akan melakukan hal yang sama.

“Felipe Massa juga akan memberikan semuanya dan itu sama saja dengan yang terjadi di McLaren dan Red Bull,” demikian Alonso.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: