PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

31 Agustus 2010

Vettel: Juara? Mungkin Saja!

Sebastian Vettel gagal menambah poin di GP Belgia. Namun, pembalap Red Bull itu masih yakin dapat merebut gelar jawara Formula One (F1) musim ini.

Vettel harus mengakhiri balapan dengan menundukkan kepala. Pasalnya, pembalap asal Jerman harus terdampar ke posisi 15 akibat melakukan aksi manuver yang merugikan Jenson Button.

Ini kali ketiganya pembalap asal Jerman itu gagal menambahkan poin untuk posisinya di klasemen. Alhasil kini Vettel  tertinggal 31 poin dengan Lewis Hamilton sebagai pemuncak klasemen sementara.

Praktis cukup sulit untuk bisa mengejarnya di sisa musim balapan. Namun, pembalap 23 tahun tetap memandang optinistis dan meyakini dirinya masih berpeluang besar mendapatkan gelar jawara yang selalu diimipikannya selama ini.

“Lihat saja nanti, masih ada enam balapan lagi dan kami telah  melihat bagaimana cepatnya perubahan,” ujar mantan pembalap Toro Rosso kepada planet-f1, Senin (30/8/2010).

“Saya menyadari harus menaiki podium dan segalanya masih mungkin terjadi. Saya bisa membuatnya  terjadi. Kami harus melihat apa yang akan kami bisa lakukan di balapan berikutnya,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: